Burung jenis kenari Color Bred Canary

Burung jenis kenari Color Bred Canary -  Burung kenari jenis Color Bred Canary salah satunya kenari yang paling terpopuler dari semua burung kenari ialah Color Bred Canary. Burung kenari ini dipelihara orang di hampir seluruh pelosok dunia terutama pecinta burung kicau mania.

Burung kenari jenis Color Bred Canary ialah burung kecil yang indah menawan bagi mereka yang mengutamakan burung dengan penampilan warna yang khusus atau berbeda lain dari yang lain. Burung kenari yang bernama Color Bred Canary tidak hanya harus cantik, tetapi juga aktif dan sangat menghibur di dalam lagu-lagu yang dikeluarkan dari suaranya.

Burung jenis kenari Color Bred Canary

Burung kenari ini yang menyenangkan ini cukup mudah dipelihara namun relatif tidak mudah untuk di kembangbiakan atau diternak, sehingga memerlukan perhatian khusus jika kita ingin menangkarkan kenari jenis Color Bred Canary ini warna agar tetap menghasilkan keturunan kenari yang juga berwarna-warni.

Kenari Color Bred Canary termasuk juga varientas burung kenari yang relatif baru, dikembangkan mulai pertengahan tahun 1900. Hari ini juga ada beberapa ratus versi burung kenari jenis Color Bred Canary.


Siapa yang tidak berminat dengan kenari-kenari yang sangat cantik warnanya dan juga suaranya yang merdu dan nikmat untuk dinikmati sambil santai....hehehehe  semoga kicau mania di negara Indonesia bisa berkembang dengan pesat.