Tips merawat anakan kenari cepat besar

Tips merawat anakan kenari cepat besar - Setiap orang pasti ingin mendapatkan hasil memuaskan dari perkembang biyakan budidanya burung kenari. Saya punya sedikit tips untuk mempercepat pertumbuhan anakan burng kenari. Pada saat anakan burung kenari masih dikasih makan indukannya berikanlah makanan yang bergizi.

Makanan yang bergizi terutama telur puyuh  dan sayuran. Tips saya untuk makanan anakan burung kenari harus telur puyuh karena telur puyuh tidak banyak mengandung zat kimia dan sayuran untuk penyeimbang gizi dan daya tahan tubuh bagi anakan burung kenari.

Tips merawat anakan kenari cepat besar

Jika indukan burung kenari mau makan susu bubuk itu malah lebih baik. Kalian bisa menambahkan susu bubuk untuk makanan secara alamiah anakan kenari juga akan makan susu bubuk yang dikasih makan oleh indukannya. Maka anakan burung kenari akan cepat besar pertumbuhannya karena banyak makan - makanan yang bergizi.

Kalau anakan burung kenari tidak dikasih makan seperti telur dan sanyuran secara alamiah anakan kenari cuma dikasih makan indukannya dengan biji-bijian yang tersedia. Efek samping dari makanan bijian anakan burung kenari tidak cepat besar dikarenakan belum begitu kuat pencernaannya.

Baca selanjutnya Tips merawat indukan kenari.

Ini sedikit tips untuk mempercepat pertumbuhan anakan burung kenari semoga menjadi tambah wawasan bagi pecinta budidaya burung kenari. Semoga bermanfaat bagi kita semua karena budidaya burung kenari sangat mengasikkan.